Bupati Selayar Serahkan SK Kepada 258 PPPK Formasi 2023

Bupati Selayar Serahkan SK Kepada 258 PPPK Formasi 2023


KEPULAUAN SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis formasi Tahun 2023, Tahun Anggaran 2024.

Penyerahan Surat Keputusan ini dilakukan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan PPPK dari 258 PPPK formasi 2023, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (25/3/2024).

Dari total 258 PPPK tersebut, secara rinci dibagi menjadi 35 tenaga teknis, 153 tenaga fungsional guru, serta 70 orang tenaga kesehatan.

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengapresiasi semangat para PPPK atas kehadirannya, meskipun itu dalam suasana berpuasa di Bulan Suci Ramadan 1445 H. Bukan hanya yang dari daratan Pulau Selayar saja, namun PPPK dari lima kecamatan kepulauan juga turut hadir pada momen yang menggembirakan ini. Bupati berharap semangat ini agar dapat terus dipertahankan, bukan hanya pada saat penerimaan SK saja, namun juga disaat menjalankan tugas nanti sebagai ASN PPPK.

“Saya yakin anda semua sudah lama mengabdi dengan penuh keikhlasan untuk membantu masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, dan sebagai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saya menghargai itu. Hari ini anda semua telah menerima SK sebagai buah dari perjuangan dan pengabdian selama ini,” ucap Basli Ali.

Orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini mengatakan bahwa setiap ada peluang dari Pemerintah pusat, tidak henti-hentinya pemerintah daerah memanfaatkan peluang itu dengan semaksimal mungkin, diantaranya pengangkatan PPPK. Dirinya juga menyebutkan bahwa tahun ini tetap dianggarakan untuk pengangkatan PPPK.

Olehnya itu Basli Ali mengajak untuk dapat mensyukuri apa yang telah diraih saat ini. “Jangan sampai baru mau ditempatkan, sudah mengurus untuk pindah. Panitia tentunya sudah menyiapkan akan kebutuhan pelayanan masyarakat, sehingga dibukalah formasi di tempat itu. Maka jalankanlah tugas kalian dengan baik dan syukuri, karena semua yang diberikan oleh Allah SWT itulah yang terbaik bagi hambanya,” pungkas Basli Ali.

Pada penyerahan SK tersebut, selain Bupati, hadir juga Wakil Bupati H. Saiful Arif, SH bersama Sekda Selayar Drs. Mesdiyono, M.Ec.dev serta kepala BKPSDM Patta Amir. (Humas IKP Diskominfo SP/Im)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Dimana anda mencari informasi seputar selayar?
  Langsung dari orang / Warkop dll
  Media cetak / Koran, Majalah dll
  Media elektronik / TV atau Radio
  Media elektronik / Internet

Komentar Terakhir

  • avatar-1

    Harga Postinor

    Program keluarga berencana memang harus disosialisasikan setiap tahun agar masyarakat ...

    View Article
  • avatar-1

    blog netterku

    Trima kasih pak MBA atas perhatiannya kepada msyarakat di Selayar, saya yakin kedepan ...

    View Article
  • avatar-1

    Markus putra

    Entah kenapa model role seperti ini membuat saya ingin mengimplementasikannya dalam ...

    View Article
  • avatar-1

    Siti Aisyah

    Sosialisasi memang sangat penting dan perlu untuk dilaksanakan sebagai pendekatan, dan ...

    View Article