- Bupati Natsir Ali Apresiasi Program Gubernur Sulsel, Penerbangan Bersubsidi Ringankan Beban Masyarakat
- Ketua TP PKK Selayar, Yanti Rahmawati Buka SMEP 2025 di Kec. Benteng, Dorong Sinergi dan Inovasi Kader
- BKN Perpanjang Jadwal Pengangkatan PPPK Paruh Waktu Tahun Anggaran 2024
- Angin Segar CFD Selayar, Bangkitkan UMKM dengan Omzet Dua Hingga Tiga Kali Lipat
- Di Forum Arahan Mendagri Tito Karnavian, Bupati Natsir Ali Promosikan Selayar
- Puncak HUT ke-80 PMI Selayar Akan Dipusatkan di Dusun Bontokorong
- Wabup Muhtar, M.M., Forkopimda, dan Jajaran Imigrasi se-Sulsel Tanam Bibit Kelapa Serentak di Selayar
- HUT ke-80 PMI Digelar di Selayar, Wabup Muhtar Ajak Masyarakat Tebarkan Kebaikan
- Wakil Bupati Muhtar Terpilih Jadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Selayar 2025–2030
- Muscab Pramuka Selayar 2025 Resmi Dibuka, Wabup Muhtar Dorong Sinergi dengan Program Daerah
PDAM Selayar Buka Layanan Pengaduan Pelanggan Melalui Group Whatsapp, Ini Tujuannya

SELAYAR - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan membuka layanan aduan pelanggan secara online melalui group Whatsapp (WA) untuk menerima pengaduan terkait distribusi air bersih ke rumah-rumah pelanggan.
Layanan aduan yang diluncurkan sejak minggu kedua Januari 2019 ini menuai banyak respon dari pelanggan, yang dinilai merupakan inovasi baru bagi PDAM Kepulauan Selayar. Tidak sedikit dari pelanggan mengucapkan terima kasih kepada PDAM Selayar atas layanan tersebut, yang tidak merepotkan pelanggan untuk datang ke Kantor PDAM menyampaikan pengaduan dan keluhan.
“Layanan aduan ini telah kita luncurkan minggu kedua Januari 2019,” kata Direktur PDAM Kepulauan Selayar Asnawi Dahlan saat dikonfirmasi, Rabu (16/1/2019) sore.
Baca Lainnya :
- Bupati Kep. Selayar Tandatangani Berita Acara serah terima source Code Aplikasi Simap dan SKP Online0
- Sosialisasi Penggunaan Tanda Tangan Elektronik, Ini Pesan Asisten Pemerintahan 0
- Resmi Ditutup, Selayar Peringkat 3 Porda XVI Sulsel 0
- Wabup bersama Ketua KONI Selayar Dijadwalkan Hadiri Pembukaan Porda XVI Sulsel 0
- Hadiri Sertijab Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Selayar, Ini Pesan Wakil Bupati0
Asnawi menjelaskan bahwa member layanan pengaduan ini juga teridiri dari tim teknis dan bagian kebocoran, sehingga kalau pengaduan bisa langsung direspon oleh yang bersangkutan.
“Melalui layanan group pengaduan ini, kita juga bisa memberikan informasi kepada pelanggan bila sewaktu-waktu terjadi kerusakan pada sejumlah instalasi yang dikelola oleh PDAM yang memungkinkan terhambatnya pendistribusian air,” jelas Asnawi.
Sekedar diinfokan bahwa sejauh ini pelanggan PDAM Selayar sudah mencapai 7.500 pelanggan yang tersebar pada 6 kecamatan daratan di Kabupaten Kepulauan Selayar. (IM)
Baca juga : Bupati Lantik Direktur PDAM Selayar Periode 2018-2022
